aboutus
QC profil
Aliran kontrol kualitas

Sebelum kita membeli bahan baku, kita akan mengevaluasi kemampuan dan ketergantungan pemasok dan pengawasan vendor dan kredit masa lalu. Kemudian pertama kita memiliki IQC (kontrol bahan baku yang masuk), ketika kita membeli bahan baku, kita akan menguji bahan baku pada awalnya dengan spektrometer di laboratorium. Kedua kita akan memeriksa ukuran bahan baku dan toleransi ketebalan, harus dalam kelonggaran gambar, ketiga kami akan memeriksa permukaan bahan baku, apakah ada bekas luka atau goresan.

Langkah kedua adalah IPQC (kontrol kualitas di-tempat), kami memiliki inspeksi artikel pertama sebelum produksi massal dan inspeksi keliling, dan setiap pintu tol kami membutuhkan pekerja memeriksa dan menandatangani untuk memastikan artikel itu benar untuk pergi ke langkah berikutnya.

Langkah ketiga adalah OQC (Kontrol kualitas keluar), selama langkah ini, kami akan memeriksa beberapa item untuk memeriksa apakah kualitasnya stabil dan terkendali.

Untuk bagian ukuran besar (seperti pelat samping dan ponton, kami memeriksa satu per satu baik permukaan dan ukuran dan pengelasan (Untuk bagian pengelasan, kami akan memeriksa sesuai dengan menggambar panjang garis pengelasan dan tinggi dan lebar garis pengelasan), untuk kecil meninju bagian, kami akan memeriksa tempat, dan sementara itu, kami akan memeriksa kuantitas juga untuk menjamin tidak ada kekurangan untuk hmt. Dan Beberapa permukaan memiliki bur, kita akan perlu proses dengan deburring.

Langkah selanjutnya adalah QE (Quality engineer), QE akan melakukan analisis dan audit ke sistem kontrol kualitas jika efektif dan layak.

Bagan alur ini menunjukkan kepada kita aliran bagaimana artikel menghasilkan dari mentah ke produk akhir.

Materi yang masuk - IQC (Kontrol kualitas yang akan datang) - Stok (stok di gudang menunggu pengaturan rencana produksi) - Inspeksi produk-diri, setiap stasiun bekerja sesuai dengan SOP (praktik operasi standar) -100% sesuai pemeriksaan fungsional - FQC (final kontrol kualitas) -produk gudang-pengiriman keluar

Langkah terakhir adalah memuat kontrol kualitas.

Kami akan menilai keamanan pemuatan dan cara pengepakan sebelum memuat. Seperti bagaimana mengemas barang, paket jenis apa yang digunakan dan bagaimana pengemasannya, dan kami akan mendesain peti kayu ukuran berbeda untuk produk yang berbeda, seperti sepatu plat. Dan untuk produk yang mudah terluka, kami akan menggunakan seperti spons yang melekat pada interior wadah untuk memastikan bahwa produk tidak terluka. Seperti ponton. Dan kami akan menginstruksikan pekerja untuk menangani produk dengan tepat, dan pekerja saat beroperasi, perlu pemuatan yang hati-hati dan tertib.

Sertifikasi
Rincian kontak